Obat Penyakit Rematik Herbal

Keistimewaan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Rematik Herbal


Solusi Pengobatan Alternatif Terbaik Rekomendasi Para Ahli Kesehatan

Apakah anda kesulitan mencari pengobatan Rematik alternatif yang alami, herbal dan tradisional ??? Kami rekomendasikan kepada anda Obat Penyakit Rematik Herbal QnC Jelly Gamat Karena merupakan solusi terbaik untuk mengatasi berbagai penyakit.

Obat ini bekerja secara alami seperti halnya makanan yang menutrisikan kandungannya ke dalam tubuh dan terbuat dari bahan alami yang aman. Berikut Penjelasan Lebih Lengkapnya :

Informasi mengenai Penyakit Rematik :

Obat Penyakit Rematik Herbal
Rematik merupakan penyakit yang menyerang anggota gerak, yaitu sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Keluhan yang sering muncul adalah nyeri, kaku, bengkak sampai keterbatasan gerak tubuh.

Nyeri pada rematik hampir sama pada saat keseleo. Namun, pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan

Secara umum, orang selalu mengidentifikasikan perasaan nyeri, sakit, serta kaku pada otot, persendian, tulang dan ligamen (jaringan ikat) dengan istilah rematik.

Dalam arti medis, rematik merupakan istilah yang kurang jelas dan tidak spesifik sehingga jarang dipakai dalam praktek kedokteran. Karena keluhan utamanya nyeri dan pegal-pegal, otomatis penyakit rematik sangat mengganggu aktivitas penderita, terutama aktivitas yang memerlukan gerak tubuh.

Gejala-gejala rematik adalah :
  • Sering keringat dingin, sekalipun waktu tidur
  • Kaki terasa sakit
  • Tulang-tulang dan persendian terasa sakit
  • Keluar keringat berbau anyir
  • Jika diraba, tulang terasa sakit

Kandungan Nutrisi dari QnC Jelly Gamat yang baik sebagai Obat Penyakit Rematik Herbal :

Kandungan yang ada di dalam Obat Penyakit Rematik Herbal QnC Jelly Gamat diantaranya adalah : glukosaminoglykan serta chondroitin. Kedua zat ini mampu mengurangi rasa nyeri pada persendian, memulihkan serta menghindari rusaknya tulang rawan, melindungi tulang dari osteoporosis.

Senyawa kolagen yang juga terkandung dalam obat penyakit rematik alami  alami “QnC Jelly Gamat” bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka serta menjaga kesehatan sendi dan tulang.

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, di dalam teripang laut ini terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit,

Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang, Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi,

Selain itu menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA).

Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

 *Testimoni Konsumen Obat QnC Jelly Gamat mengenai Penyakit Tulang dan Persendian*

 

 

 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Rematik Herbal , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format AQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No.Hp/Telp Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format AQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Penyakit Rematik Herbal
 
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Obat Penyakit Rematik Herbal